Most Viewed in 24 Hours

  • EA Forex FREE Jalan Ampas Uwais 1.819 views

    EA Forex FREE Jalan Ampas Uwais Bismillah…peluncuran ea free jalan ampas. no expired, tiada syarat…dan jika sudah withdrw profit, min 2% silakan disisihkan kpd yg memerlukan (fakir, miskin, dan anak2 yatim). ea jalan ampas, gunakan pada pair EJ, tf m1…deposit 1000 lot 0.01, mau lebih aman buat cent acc 10000 lot 0.01….. ea bonus ini […]

  • Strategi Forex Tanpa Mikir Ditinggal Tidur 1.673 views

    Strategi Forex Tanpa Mikir Ditinggal Tidur Strategi Ala Newbie Dari Forum Sebelah… Rules Strategi Forex Tanpa Mikir Ditinggal Tidur 6 Akun sudah siap dan masing2 isi $13 dan melakukan order di hari SENIN atau SELASA 1. buka akun A -order sell eurusd lot 0.05 – order buy gbpusd lot 0.05 2. buka akun B -order […]

  • EA FOREX KHUSUS NEWS 1.673 views

    EA FOREX KHUSUS NEWS | Forex News & Volatility EA EA FOREX KHUSUS NEWS | Forex News & Volatility EA Kelebihan EA Garuda ini dibandingkan dgn EA SBN. telah di lengkapi Filter News. Ea News akan OP sesuai setinggan menit yg kita set di ea . dan ea news ini akan membaca news dari indi […]

  • Download Robot Forex EA Gold 1.853 views

    Download Robot Forex EA Gold. Download Robot Forex EA Gold. Start your trading with the most profitable gold forex robot in the market – GOLD EA. Using signals from indicators with proficiency for trading gold. Download Robot Forex EA Gold. Setting Pair Gold TF M1. Barangkali ada yg mau coba BT di akun demo. Yang […]


Strategi Trading Binary High-Lower 99% Profit - December 2021

Strategi Trading Binary High-Lower 99% Profit

Saya Share GRATIS di luar sana ilmu ini DIJUAL Rp 8 juta looh jadi semoga di amalkan dan sungguh sungguh di lakukan agar bisa wd perday nyari $50 bisa istiqomah mudah dan selalu lancar…

buka market v10 pilih hi-lo barir +/- 0.500
durasi kontrak 5 tik saja
momentum op hanya tunggu harga melompat dalam 1-2 tik minimal 0.500 poin diatas itu lebih baik
segera op reversal atau balik arah cari posisi yg ngasih profit kecil yaa biar peluang lebih besar

minimal stake antara 4-5 dollar diawal target hit tp per sesi cukup ambil profit 2$ lakukan 5x jadi akumulasi kumpulin profit 10$ dalam waktu 1 jam trade. selanjutnya rehat 1 jam lalu main lagi cukup wd $50 per hari ,,, besok lanjut lagi

BELUM PUNYA AKUN BINARY? KLIK DISINI DAFTAR GRASTIS

$50 x 30 hari = $1500 / bln income bulan pertama yg anda dapatkan ini segera kabari saya klo sukses yaa ingat ngabarinnya sambil nanya nomer rekening saya utk anda kirim uang terima kasih atas ilmu yg sdh saya share saya tampung uang terima kasihnya gak usah gede gede cukup Rp 8 juta saja wkwkwkw

klo masih belum paham japri saya kita praktek via remote pc bareng tapi jasa fee luangin waktu berharga saya gak gratis yaa cukup bayar Rp 8 juta saja wkwkwkwk

This slideshow requires JavaScript.

Daftar Bitcoin

Leave a Reply for “Strategi Trading Binary High-Lower 99% Profit”

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


© Komunitas Belajar Sekolah Privat Trader Forex Binary Indonesia Surabaya - Powered by WordPress 4.9.3 - Didukung Oleh RizkaOnline.